Description

Honorer Bengkayang Diangkat Menjadi PNS dan PPPK, Yustianus Sebut Hoax

Sekda Bengkayang Yustianus menegaskan kabar honorer Bengkayang diangkat menjadi PNS dan PPPK adalah informasi hoax.
Sekda Bengkayang Yustianus menegaskan kabar honorer Bengkayang diangkat menjadi PNS dan PPPK adalah informasi hoax. Foto: ist/tmB

Bengkayang, BerkatnewsTV. Sekda Bengkayang Yustianus menegaskan kabar honorer Bengkayang diangkat menjadi PNS dan PPPK adalah informasi hoax.

“Isu yang beredar di beberapa tempat tentang pengangkatan tenaga honorer menjadi PNS dan PPPK yang prosedurnya bisa diatur melalui jalur tertentu itu merupakan berita hoax,” tegasnya.

Saat apel pagi pada Selasa (17/10), Yustianus mengingatkan kepada ASN untuk bijak membagikan berita yang bukan dari sumber resmi dan terpercaya terkait sistem dan mekanisme serta persyaratan yang telah ditentukan dalam pendaftaran CASN.

Baca Juga:

“Saya harap tidak ada informasi di media sosial yang dibagikan oleh para ASN selain pengumuman resmi dari Pemerintah Kabupaten Bengkayang,” harapnya.

Ia juga mengingatkan terkait kinerja dan disiplin ASN dan tenaga honorer Bengkayang.

“Berikan kontribusi maksimal agar bersama-sama dapat memberikan dan membuat Kabupaten Bengkayang lebih maju di kemudian hari,” ucapnya.

Yustianus meminta kepada seluruh ASN agar memperhatikan dan melakukan pembaharuan data pribadi pada kanal yang sudah disediakan.

“Hal ini perlu menjadi perhatian agar para ASN tertib administrasi dan tidak terjadi kendala,” pungkasnya.(tmB)