Korban Begal Payudara Trauma, Satu Malam Dua Kasus

Lokasi tempat terjadi begal payudara di sekitar simpang Pancur Aji Kota Sanggau. Polisi telah menerima laporan dua kasus dalam semalam yang terjadi pada Rabu (13/9).
Lokasi tempat terjadi begal payudara di sekitar simpang Pancur Aji Kota Sanggau. Polisi telah menerima laporan dua kasus dalam semalam yang terjadi pada Rabu (13/9). Foto: pek

Sanggau. BerkatnewsTV. Korban begal payudara CY mengaku trauma dengan peristiwa yang dialaminya pada Rabu (13/9) malam.

Saat itu ia keluar rumah untuk membeli makanan. Namun, tidak jauh dari Simpang Pancur Aji tiba-tiba ada seorang pengendara yang memegang payudaranya.

Description

“Di situlah tiba-tiba ada motor mepet ke saya lalu refleks pegang payudara saya,” ungkapnya.

Kondisi jalanan saat itu sedang sepi setelah melakukan aksi kejahatannya pelaku kabur ke arah Bodok.

Ciri-ciri pelaku, diantaranya pelaku satu orang pria dewasa menggunakan motor jenis matic dengan kondisi lampu depan redup, menggunakan helm besar khas cowok, jaket jeans dengan celana panjang.

“Saya memang pernah dengar kejadian serupa di area Sanggau Permai, tapikan dari orang lain, rasanya sama sekali ndak percaya ada kejahatan seperti ini, baru tahu setelah saya mengalaminya sendiri,” ujarnya.

Baca Juga:

Sementara itu Kapolsek Kapuas, IPTU Heri Triyana akui sudah ada dua korban yang melaporkan kejadian itu kep pihaknya.

“Ada dua korban yang sudah melapor ke Polsek Kapuas. Keduanya TD dan CY. Aksi kejahatan yang dialami keduanya terjadi dalam waktu yang hampir bersamaan dan lokasi yang tidak terlalu jauh. Kemungkinan besar korban pertama dialami TD, baru kemudian pelaku diduga orang yang sama melancarkan aksinya ke CY,” tuturnya.

Ia pastikan pihaknya langsung melakukan penyelidikan guna mencari tahu pelaku beserta motif melakukan kejahatan yang menyimpang tersebut.

“Kepada ibu-ibu kami mengimbau agar tidak keluar rumah berkendaraan sendirian yang sekiranya melewati daerah yang rawan gangguan Kamtibmas,” imbaunya. (pek)

Description