Description

Pemancing Tewas di Bawah Jembatan Pawan

Seorang pemancing ditemukan tewas di bawah Jembatan Pawan oleh tim SAR Gabungan setelah melakukan pencarian selama tujuh jam, Rabu (6/9). Foto: ist/SAR/tmB
Seorang pemancing ditemukan tewas di bawah Jembatan Pawan oleh tim SAR Gabungan setelah melakukan pencarian selama tujuh jam, Rabu (6/9). Foto: ist/SAR/tmB

Ketapang, BerkatnewsTV. Seorang pemancing ditemukan tewas di bawah Jembatan Pawan oleh tim SAR Gabungan setelah melakukan pencarian selama tujuh jam.

Hasto Ahmad Eka (36) warga Desa Baru ditemukan sekitar sekitar 50 meter ke arah hilir sungai dari lokasi terjatuh.

“Tapi akhirnya Tim SAR gabungan telah menemukan korban sore tadi,” ungkap Kepala Basarnas Pontianak, I Made Junetra, Rabu (6/9).

Korban sebelumnya tengah memancing di atas jembatan Pawan Satu. pada Rabu (6/9) subuh sekitar pukul 02.00 wib.

Baca Juga:

Saat itu masyarakat sekitar mendengar teriakan minta tolong dan pada pukul 05.00 WIB ditemukan sepeda motor milik korban di jembatan Pawan satu juga ditemukan pancing yang masih terpasang berjumlah dua buah ,tas, hp, kunci motor, dan perlengkapan pancing.

“Pukul 09.10 WIB kami mendapatkan laporan tersebut, dua puluh menit kemudian tim rescue dari Pos SAR Ketapang bergerak menuju lokasi untuk melakukan pencarian,” jelasnya. 

Proses pencarian berlangsung dengan melakukan penyelaman dan pencarian permukaan.

“Tim SAR gabungan melakukan dua metode dalam pencarian. Metode pencarian dengan melakukan penyelaman di lokasi korban diduga terjatuh dan pencarian permukaan dengan menggunakan rubber boat,” pungkasnya.(tmB)