Description

KNPI Harus Menjadi Rumah OKP

Wakil Bupati Ketapang Farhan membuka lomba tarian kreasi daerah dan senam sehat yang digelar DPD KNPI Ketapang dalam rangka HUT ke-50 KNPI, Jumat (11/8).
Wakil Bupati Ketapang Farhan membuka lomba tarian kreasi daerah dan senam sehat yang digelar DPD KNPI Ketapang dalam rangka HUT ke-50 KNPI, Jumat (11/8). Foto: naufal

Ketapang, BerkatnewsTV. Wakil Bupati Ketapang Farhan mengingatkan KNPI harus bisa menjadi rumah besar OKP yang ada di Ketapang.

Sebab menurutnya, lewat Organisasi Kepemudaan (OKP) lah para pemuda dapat berkiprah dalam membangun daerah.

“Selain itu dapat menjadi pengayom dan terus bersinergi dengan melakukan kegiatan positif dan produktif. Jaga kerukunan antar sesama organisasi kepemudaan serta yang paling penting selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika,” harapnya saat membuka lomba tarian kreasi daerah dan senam sehat yang digelar DPD KNPI Ketapang dalam rangka HUT ke-50 KNPI, Jumat (11/8).

Baca Juga:

Farhan apresiasi kegiatan yang digelar Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) karena upaya pembinaan generasi muda dan mencegah perilaku menyimpang pemuda.

Farhan menilai para pemuda di Ketapang memiliki potensi dan prestasi yang luar biasa, hal ini ditandai dengan pencapaian pemuda di bidang olahraga, pendidikan, keterampilan dan bidang-bidang lainnya.

“Saya melihat bahwa pemuda Ketapang ini potensinya luar biasa dan telah dibuktikan dengan prestasi-prestasi yang diraih dan ini semua tidak terlepas dari organisasi pemuda seperti DPD KNPI Ketapang dengan terus melakukan pembinaan kepada pemuda dan mendorong pemuda mencapai prestasinya,” pungkasnya.(naf)