Description

Pemuda Tawuran di Dekat Rumdin Wali kota Singkawang Telah Diamankan

Polisi telah berhasil mengamankan para pemuda yang terlibat tawuran di dekat Rumdin Wali kota Singkawang pada Minggu ((9/7) malam
Polisi telah berhasil mengamankan para pemuda yang terlibat tawuran di dekat Rumdin Wali kota Singkawang pada Minggu ((9/7) malam. Foto: uck

Singkawang, BerkatnewsTV. Tawuran antar-kelompok pemuda terjadi di dekat Rumdin Wali kota Singkawang Jalan Krisdasana.

Video peristiwa tawuran ini telah viral di media sosial sejak Minggu (9/7). Dalam cuplikan video tersebut memperlihatkan dua kelompok pemuda diduga tengah melakukan aksi tawuran menggunakan senjata tajam dan petasan.

Pihak kepolisian akhirnya telah berhasil mengamankan para pemuda yang terlibat tawuran di sekitaran rumah dinas (rumdin) Wali kota Singkawang tersebut.

“Saat ini sekelompok pemuda telah diamankan Polres Singkawang,” kata Kasat Reskrim Polres Singkawang, AKP Sihar Binardi Siagian, Selasa (11/7).

Baca Juga:

Pihaknya kata dia juga sedang melakukan penyelidikan terhadap beredarnya video tawuran di media sosial.

Sementara itu Pj Wali kota Singkawang, Sumastro berharap agar tawuran tersebut bisa ditangani dengan baik.

“Tentunya aparat penegak hukum akan melakukan langkah-langkah persuasif demi terciptanya situasi kondusif Kota Singkawang,” harapnya.

Sepanjang yang ia ketahui, peristiwa tawuran yang diduga melibatkan remaja itu sudah terjadi sekitar tiga kali di tempat yang sama yakni sekitaran rumdin Wali Kota Singkawang.(uck)