Description

Pemuda Flobamora Harus Profesional dan Jaga Kondusifitas

Para Pemuda Flobamora (Flores-Sumba-Timor-Alor) yang tergabung dalam Perkumpulan Pemuda Flobamora Ketapang (PPFK) dituntut untuk profesional
Para Pemuda Flobamora (Flores-Sumba-Timor-Alor) yang tergabung dalam Perkumpulan Pemuda Flobamora Ketapang (PPFK) dituntut untuk profesional. Foto: naufal

Ketapang, BerkatnewsTV. Para Pemuda Flobamora (Flores-Sumba-Timor-Alor) yang tergabung dalam Perkumpulan Pemuda Flobamora Ketapang (PPFK) dituntut untuk profesional.

Harapan itu disampaikan Wakil Bupati Ketapang Farhan saat menutup Pembinaan dan Pelatihan Pengurus dan Anggota PPFK, Sabtu (1/7)/

“PPFK harus menjadi organisasi yang profesional, maju berkembang dan mampu menjawab isu-isu yang tengah berkembang di Ketapang,” harapnya.

Selain itu Farhan meminta PPFK dan organisasi lainnya untuk tetap menjaga kondusufitas Ketapang tetap tentram.

“Saya berharap jaga Ketapang ini dengan sebaik-baiknya, saling memahami dan saling mengerti, cintai keberagaman dan jadikan sebuah kekuatan untuk saling menjaga,” pungkasnya.

Baca Juga:

Sementara itu Ketua Umum PPFK Ketapang Yakobus Tamon mengatakan pembinaan dan pelatihan ini melalui dana hibah yang dikucurkan dari Pemkab Ketapang.

“Kami berterima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberikan kami kesempatan untuk melaksanakan kegiatan pembinaan dan pelatihan kepada pengurus dan anggota Perkumpulan Pemuda Flobamora Ketapang melalui dana hibah yang sudah kami terima,” ujarnya.

Ia berjanji PPFK kedepannya juga akan memberikan kontribusi positif terhadap organisasi internal maupun organisasi lain dan juga untuk perkembangan.(naf)