Description

Polisi Dituntut Profesional dan Mereformasi Diri

Wakil Bupati Ketapang Farhan memberikan penghargaan kepada Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala saat upacara HUT ke-77 Bhayangkara, Sabtu (1/7)
Wakil Bupati Ketapang Farhan memberikan penghargaan kepada Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala saat upacara HUT ke-77 Bhayangkara, Sabtu (1/7). Foto: naufal

Ketapang, BerkatnewsTV. Tepat di usianya yang ke-77, Polisi dituntut untuk semakin profesional dan mereformasi diri.

Wakil Bupati Ketapang Farhan berharap Polri semakin profesional, semakin kuat, semakin berkembang dan jaya selalu.

“Semoga Polri mampu melindungi masyarakat, mengatasi persoalan keamanan maupun ketertiban masyarakat pada umumnya masyarakat Indonesia dan pada khususnya masyarakat Kabupaten Ketapang. Selamat. Sukses selalu jaya selalu Polri dan semakin berkembang,” harapnya disela upacara HUT ke-77 Bhayangkara, Sabtu (1/7).

Baca Juga:

Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala mengatakan, kedepan Polri akan dihadapkan pada tantangan tugas yang semakin berat, dan kompleks.

Menghadapi kondisi tersebut, tentunya menuntut polri untuk dapat bersikap responsif dengan terus menerus mereformasi diri serta meningkatkan kualitas kinerjanya secara profesional.

”Polri sebagai garda terdepan dalam pemeliharaan kamtibmas, penegakan hukum serta pengayoman masyarakat akan terus meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan kepada masyarakat, dengan memberikan pelayanan yang mudah, sederhana, tidak berbelit, dan prosedural. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder atas kerjasamanya selama ini bersama Polres Ketapang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Ketapang,” ujarnya.(naf)