Description

Calon Jamaah Haji Ketapang Dibagi 4 Penerbangan

Pemkab Ketapang memastikan 240 orang Calon Jamaah Haji (CJH) telah siap untuk diberangkatkan
Pemkab Ketapang memastikan 240 orang Calon Jamaah Haji (CJH) telah siap untuk diberangkatkan ke tanah suci menunaikan ibadah haji mulai tanggal 19 Juni 2023. Foto: naufal

Ketapang, BerkatnewsTV. Pemkab Ketapang memastikan 240 orang Calon Jamaah Haji Ketapang telah siap untuk diberangkatkan.

Ke-240 Calon Jamaah Haji (CJH) ini direncanakan akan diberangkatkan dari Ketapang pada tanggal 19 Juni 2023 dan dibagi menjadi 4 penerbangan.

“Pelepasan keberangkatan tanggal 19 Juni 2023 ke bandara, kita adakan di pendopo rumah jabatan bupati dan pada saat pelepasan para jamaah haji naik ke 3 bus yang kita fasilitasi untuk berangkat ke bandara,” terang Wakil Bupati Ketapang Farhan.

Farhan berjanji Pemkab Ketapang akan memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk CJH Kabupaten Ketapang,

Baca Juga:

Ia berpesan kepada para CJH untuk selalu menjaga kesehatan sebelum keberangkatan ke tanah suci.

“Kita bahas pada rapat ini, kita berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk jamaah calon haji Ketapang dan mudah-mudahan jamaah semuanya dalam keadaan sehat dan dapat menunaikan ibadah hajinya dengan baik,” ujarnya.

Alur keberangkatan CJH Ketapang dimulai saat keberangkatan dari Ketapang menuju Pontianak pada tanggal 19 Juni 2023.

Setibanya di Pontianak jamaah akan dijemput dan diantar ke Hotel Orchard Pontianak untuk menginap selama satu hari, keesokan harinya tanggal 20 Juni 2023 jamaah akan diberangkatkan dari Pontianak ke Batam dan terakhir pada tanggal 21 Juni 2023 jamaah akan diberangkatkan dari Batam ke Jeddah.(naf)