Description

Aplikasi Kasir Android Terbaik dan Gratis

Aplikasi kasir android terbaik dan gratis 2023
Aplikasi kasir android terbaik dan gratis 2023. Desain ilustrasi foto berkatnewstv

BerkatnewsTV. Aplikasi Kasir Android Terbaik dan Gratis. Aplikasi kasir atau biasa dikenal software POS merupakan salah satu alat penting dalam menjalankan bisnis.

Sistem ini dapat menghitung total penjualan dan biaya, termasuk pajak, dan memberitahu jumlah pengembalian saat pelanggan kelebihan bayar. Simak berikut ini.

• Kasir Jurnal Touch terdapat fitur yang ada di aplikasi ini seperti sinkronisasi data secara otomatis, proses transaksi di multi store, proses transaksi secar offline, kustomisasi struk dengan mudah. Selain itu kamu juga memanfaatkan fitur lain seperti fitur laporan keuangan, kas, akuntansi, perpajakan, biaya, invoice, dan inventory.
• Kasir Pintar , aplikasi ini dapat dinikmati secara gratis dan jika kamu ingin full version kamu dapat membayar langganan. Aplikasi ini menawarkan fitur backup otomatis, jadi tak perlu khawatir jika sewaktu-waktu akan kehilangan data. Terdapat fitur lain seperti pembuatan laporan harian hinggan bulanan, sisa stock barang dan juga alur kas.
• Mesin kasir untuk usaha toko. Aplikasi ini dapat kamu pakai dengan keadaan offline atau tanpa jaringan. Jadi sangatlah cocok bagi lokasi yang minim dengan sinyal yang kuat.

Itulah beberapa aplikasi kasir android yang biasanya digunakan pada kasir sehingga dapat memudahkan dalam proses transaksi. Selamat Mencoba.(*)