Description

ASN dan Honorer Diingatkan Hidup Sederhana dan Bijak Bermedsos

Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis saat memimpin apel bulanan pada Rabu (17/5) mengingatkan kepada ASN dan honorer hidup sederhana dan bijak bermedsos
Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis saat memimpin apel bulanan pada Rabu (17/5) mengingatkan kepada ASN dan honorer hidup sederhana dan bijak bermedsos. Foto: tmB

Bengkayang, BerkatnewsTV. Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis mengingatkan tiga hal penting kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer.

Ketiga hal ini dinilainya sangat penting dalam menjaga kinerja ASN dan honorer di lingkungan Pemerintah Kabupatenn Bengkayang.

“Pertama, menjaga pola hidup sederhana. Hal ini perlu diterapkan sebagai bentuk empati kepada masyarakat,” tegasnya.

Baca Juga:

Pola hidup sederhana menjadi atensi Darwis lantaran saat ini telah banyak ASN di Indonesia yang kerap memamerkan harta kekayaan di media sosial.

Oleh karenanya, yang kedua, Darwis juga mengingatkan ASN dan honorer yang mengikuti apel bulanan pada Rabu (17/5) itu untuk bijak dalam bermedia sosial terutama terkait “flexing” yang belakangan banyak disoroti dan terjadi di kalangan pejabat.

Dan ia juga mengingatkan untuk semua OPD melakukan evaluasi terkait penyerapan anggaran dan kegiatan tahun 2023.

“Kepada semua OPD untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan dilingkungan kantor guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dilingkungan kerja,” pesannya.(tmB)