Description

Laptop Gaming Asus ROG Paling Murah 2023

Laptop Gaming Asus ROG Paling Murah 2023
Laptop Gaming Asus ROG Paling Murah 2023. Desain ilustrasi foto berkatnewstv

BerkatnewsTV. Pasti banyak yang ingin mencari laptop gaming Asus ROG paling murah di tahun 2023. ASUS Republic Of Gamers merupakan brand khusus yang dimiliki oleh ASUS karena brand ini berfokus pada berbagai perangkat yang berhubungan dengan gaming.

Brand ini memiliki citra yang sangat baik dikalangan masyarakat ataupun pengguna karena produk ini sudah terkenal dan selalu dinantikan. ROG memiliki banyak seri laptop yang beredar dipasar dari yang termurah sampai yang termahal.

Berikut ini laptop gaming Asus ROG paling murah di tahun 2023

ASUS ROG Zephyrus G14 Ryzen 7 5800HS. Laptop gaming ini memiliki body yang tipis, ringkas dan ringan, harga satuan laptop ini Cuma Rp13,7 Juta dan memiliki garansi resmi. Dimensi laptop ini 1,7 Kg dengan ketebalan hanya 1,99 cm oleh karena itu jika laptop ini dibawa kemana saja akan mudah dan tidak berat. Laptop ini sangat oke untuk gaming dan content creation dibantu dengan prosesor Ryzen 5800HS, GPU GTX 1650, Ram 8 GB serta penyimpanan SSD.

• ASUS ROG Zephyrus G14 GA401QH ini merupakan salah satu laptop dengan desain yang bagus serta memiliki bobot yang ringan yakni 1,7kg. laptop ini dibandrol dengan harga RP14,8 Jutaan.

• ASUS ROG Strix G513IE merupakan laptop gaming yang lengkap ia memiliki keunggulan yang merata di berbagai aspek baik dari desain, layar, performa, colokan dan konektivitas. Tak usah diragukan lagi untuk kemampuannya. Laptop ini harganya Rp15,5 jutaan.

Itulah merupakan beberapa laptop gaming ASUS ROG dengan harga yang dapat terjangkau. Selamat Mencoba.(*)