Description

Absen Dua Kali Pemilu, PBB Kalbar Optimis Rebut Kursi

DPW PBB Kalbar mendaftarkan 65 orang bacaleg DPRD Kalbar ke KPU Kalbar pada Sabtu (13/5). PBB Kalbar pun menargetkan merebut kembali kursi di Pemilu 2024 setelah dua kali pemilu absen
DPW PBB Kalbar mendaftarkan 65 orang bacaleg DPRD Kalbar ke KPU Kalbar pada Sabtu (13/5). PBB Kalbar pun menargetkan merebut kembali kursi di Pemilu 2024 setelah dua kali pemilu absen. Foto: rob

Pontianak, BerkatnewsTV. Sempat absen dua kali pemilu, Partai Bulan Bintang (PBB) Kalbar optimis akan merebut kembali kursi DPRD Kalbar. PBB Kalbar mematok target setiap dapil meraih kursi pada Pemilu 2024.

“Untuk semua dapil kami berusaha mendapatkan suara sebanyak- banyaknya, kami tetap optimis,” kata Ketua DPW PBB Kalbar, Musta’an.

Partai besutan Yusril Izra Mahendra ini pun mendaftarkan sebanyak 65 orang bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kalbar yang tersebar di 8 daerah pemilihan (dapil) untuk maju bertarung di Pemilu 2024 pada Sabtu (13/5) ke KPU Kalbar.

Partai Bulan Bintang Kalbar juga telah menempatkan keterwakilan perempuannya dengan minimal 30 persen sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan KPU Kalbar.

Karenanya Musta’an yakin, Partai Bulan Bintang Kalbar akan bisa kembali menempatkan kader terbaiknya untuk duduk di DPRD Kalbar.(rob)