Description

Muhammadiyah dan Aisyiyah Dituntut Mampu Atasi Isu Strategis Daerah

Wakil Bupati Ketapang, Farhan saat membuka Musyawarah Daerah ke-X Muhammadiyah Ketapang dan Musda ke-VIII Aisyiyah Ketapang, Senin (8/5).
Wakil Bupati Ketapang, Farhan saat membuka Musyawarah Daerah ke-X Muhammadiyah Ketapang dan Musda ke-VIII Aisyiyah Ketapang, Senin (8/5). Foto: naufal

Ketapang, BerkatnewsTV. Muhammadiyah dan Aisyiyah sebagai salah satu organisasi terbesar Islam dituntut untuk mampu membantu mengatasi isu-isu strategis daerah.

“Kepada ketua terpilih nantinya dapat menyusun rencana kerja yang menyesuaikan dengan isu-isu strategis daerah sehingga dapat membawa Muhammadiyah dan Aisyiyah semakin maju dan berkembang,” kata Wakil Bupati Ketapang, Farhan saat membuka Musyawarah Daerah ke-X Muhammadiyah Ketapang dan Musda ke-VIII Aisyiyah Ketapang, Senin (8/5).

Baca Juga:

Selain itu tambah Farhan, dua organisasi ini juga dapat mampu menangkap isu-isu daerah dan menjadi agenda dalam program kerja.

Ia berharap Musda dapat menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi Muhammadiyah secara prima sehingga dapat berperan sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di etapang.

“Musda ini mampu menjadi sarana evaluasi dan perbaikan guna mewujudkan struktur organisasi yang kokoh menuju pembangunan yang sehat serta membangun hubungan yang baik dan harmonis antar sesama organisasi maupun pemerintah,” pungkasnya.(naf)