Description

Game Battle Royale di Android yang Seru

Game Battle Royale di Android yang Seru
Game Battle Royale di Android yang Seru. Desain ilustrasi foto berkatnewstv

BerkatnewsTV. Game Battle Royale merupakan salah satu genre di dalam game Android yang memiliki banyak penggemar. Game Battle Royale Android pertama yang bisa disebut sebagai pionir adalah PUBG.

Karena PUBG, genre Battle Royale menjadi populer dengan cepat sehingga banyak game baru dengan genre yang serupa.

Maka dari itu, berikut Game Battle Royale paling seru yang bisa Anda mainkan.

  1. PUBG Mobile

Game battle royale yang diperkenalkan oleh PUBG, bisa Anda mainkan dengan cara berperang bersama 100 orang di dalam satu map. Namun, map akan terus mengecil, hingga mencari 1 orang pemenang. PUBG Mobile memiliki beberapa map yang menantang. Belum lagi update gear dan senjata yang bisa Anda gunakan.

  1. Fortnite Mobile

Bila PUBG mengusung grafik yang lebih realistis, Fortnite lebih cartoonish dengan beragam senjata fiksi. Selain itu, ada sedikit perbedaan dimana ada fitur crafting dan membangun di Fortnite.

  1. Call Of Duty Mobile

Game yang satu ini memiliki konten yang sangat banyak dan berkualitas. Game ini juga membuat sedikit terobosan dengan membuat mode PvP. Call Of Duty atau COD ini memungkinkan para pemainnya untuk melakukan ratusan kustomisasi, senjata, hingga karakter untuk dimainkan.

  1. Rules Of Survival

Secara gameplay, game yang satu ini tidak jauh berbeda dengan PUBG. Namun, ukuran game ini jauh lebih ringan. Meski demikian, Rules Of Survival tetap seru untuk dimainkan apalagi jika Android Anda tidak ramah memori untuk bermain game kelas atas.

  1. Garena Free Fire

Dari sisi gameplay dan grafik, Free Fire jauh lebih simpel dan sederhana. Tapi itulah yang membuat game ini banyak dimainkan. Karena dengan ponsel berspesifikasi rendah pun sudah bisa memainkan game yang satu ini. Oleh karena itu, Garena membuat ‘pancingan’ seperti karakter-karakter yang ikonik yang bisa memancing para pemainnya untuk melakukan mikrotransaksi dalam permainan.(*)