Description

Masa Jabatan Berakhir, Sutarmidji Minta Maaf Kepada Masyarakat Kalbar

Gubernur Kalbar Sutarmidji saat Salat Idulfitri di Masjid Mujahidin pada Sabtu (22/4) menyampaikan permohonan maaf selama menjabat lima tahun. Foto: tmB
Gubernur Kalbar Sutarmidji saat Salat Idulfitri di Masjid Mujahidin pada Sabtu (22/4) menyampaikan permohonan maaf selama menjabat lima tahun. Foto: tmB

Pontianak, BerkatnewwsTV. Hari Raya Idulfitri 1444 H tahun 2023 ini merupakan tahun terakhir masa jabatan pasangan Gubernur Kalbar Sutarmidji dan Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan. Keduanya telah genap menjabat lima tahun menjalankan amanah masyarakat Kalbar.

Moment Idulfitri yang jatuh pada Sabtu (22/4), menjadi moment penting Sutarmidji untuk menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kalbar jika selama menjabat masih terdapat kekurangan dan kesalahan.

“Sebagai Gubernur, kami akan mengakhiri tugas, tepatnya September mendatang. Kalau ada hal – hal yang kurang berkenan, selama kepemimpinan saya, saya mohon maaf. Semoga dengan apa yang kami kerjakan bisa diterima dan bermanfaat bagi masyarakat”, ujarnya.

Baca Juga:

Ia juga berpesan kepada masyarakat Kalbar untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, mengingat beberapa waktu kedepan akan memasuki tahun politik.

“Tahun ini dan tahun depan adalah tahun politik. Perbedaan pilihan, pandangan jangan jadikan pertentangan. Jadikan sebagai indikator, untuk berkolaborasi demi kemajuan kalbar dan pembangunan kalbar. Kemudian, untuk pilihan (politik), pilihlah sesuai hati nurani masing – masing. Mudah. – mudahan pilihan bapak ibu menjadi pilihan terbaik.

Secara keseluruhan agar kita semakin maju, terdepan dalam segala hal, masyarakat sejahtera dan selalu damai,” pungkasnya.

Ia juga menyampaikan terimakasih atas support dan dukungan masyarakat Kalimantan Barat selama masa kepemimpinannya menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Barat.(tmB)