Description

Puluhan Pemudik Ikuti Mudik Gratis dari Bengkayang

Pelepasan mudik gratis diikuti puluhan pemudik dari Bengkayang di Mapolres Bengkayang pada Senin (17/4) tujuan beberapa daerah di Kalbar termasuk Pontianak
Pelepasan mudik gratis diikuti puluhan pemudik dari Bengkayang di Mapolres Bengkayang pada Senin (17/4) tujuan beberapa daerah di Kalbar termasuk Pontianak. Foto: ist/ alex

Bengkayang, BerkatnewsTV. Puluhan pemudik mengikuti mudik gratis dari Bengkayang – Pontianak yang akan merayakan hari raya Idulfitri di kampung halaman.

Para pemudik menggunakan satu unit bus dan satu unit truk serta 30 kendaraan bermotor yang dikawal oleh Satlantas Polres Bengkayang.

Kapolres Bengkayang AKBP Bayu Suseno menjelaskan pihaknya mengawal mudik gratis untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan selamat sampai tujuan.

“Tentu ini membantu meringankan biaya transportasi masyarakat, selain itu juga dapat mengurangi kemacetan serta laka lantas yang akan terjadi saat berkendara bagi mudik yang akan berlebaran di kampung halamannya,” ujarnya.

Baca Juga:

Mudik graris yang dilepas pada Senin (17/4) di Mapolres Bengkayang ini dengan tujuan rute Karangan, Anjungan, Sui Pinyuh dan Pontianak.

Dikatakan Bayu, di mudik gratis ini tidak membuat kuota harian dalam pendaftaran. Namun para pemudik saat mendaftar cukup melampirkan 1 lembar fotocopy KTP dan KK yang dibawa langsung ke Polres Bengkayang.(lex)