Description

Tiga Organisasi Terima Hibah Bansos

Wakil Bupati Ketapang Farhan usai menyaksikan penanda tanganan NPHD hibah bansos untuk organisasi atau yayasan, Jumat (14/4).
Wakil Bupati Ketapang Farhan usai menyaksikan penanda tanganan NPHD hibah bansos untuk organisasi atau yayasan, Jumat (14/4). Foto: naufal

Ketapang, BerkatnewsTV. Pemkab Ketapang kembali mengucurkan hibah bansos untuk organisasi atau yayasan. Kali ini diberikan kepada Media Dakwah Islam Ketapang (MEDIK), Musholla Nurul Iman dan Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Kabupaten Ketapang.

Wakil Bupati Ketapang Farhan menerangkan, pemberian hibah ini ditujukan kepada yang sudah memiliki badan hukum dan merupakan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) yang terakhir.

Baca Juga:

Ia berharap saat selesai penandatangan dan penyerahan hibah ini, nantinya administrasi akan diproses yang kemudian dapat direalisasikan kepada para penerima hibah dalam bentuk transfer uang ke rekening masing-masing.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya Kelurahan Tuan-Tuan yang telah menyambut baik NPHD ini,” jelasnya, Jumat (14/4).

Untuk tahun ini Pemkab Ketapang telah mengalokasikan hibah bantuan sosial (bansos) sebesar Rp43 miliar untuk 124 organisasi baik dalam bentuk yayasan, organisasi sosial masyarakat dan organisasi keagamaan.(naf)