Description

Mobil Tabrak Bengkel Akibatkan Motor Hancur

Mobil Hilux melaju dari Kota Bengkayang menuju arah Pontianak tiba-tiba menabrak sebuah bengkel motor milik salah satu warga di Dusun Semuhun, Desa Dharma Bakti, Kecamatan Teriak, Selasa, (4/4)
Mobil Hilux melaju dari Kota Bengkayang menuju arah Pontianak tiba-tiba menabrak sebuah bengkel motor milik salah satu warga di Dusun Semuhun, Desa Dharma Bakti, Kecamatan Teriak, Selasa, (4/4) . Foto: alex

Bengkayang, BerkatnewsTV. Mobil Hilux melaju dari Kota Bengkayang menuju arah Pontianak tiba-tiba menabrak sebuah bengkel motor milik salah satu warga di Dusun Semuhun, Desa Dharma Bakti, Kecamatan Teriak, Selasa, (4/4) pukul 09.00 wib pagi.

“Karena terlalu laju, supir bermaksud hendak mengelak mobil lain, sehingga jatuh ke beram jalan yang dalam dan becek. Sehingga supir hilang kendali, akhirnya naik ke arah gundukan tanah yang menuju ke rumah abang saya Ali, dan akhirnya menabrak tiang kanopi bengkel,” beber adik dari pemilik bengkel, Ondong, Selasa (4/4).

Baca Juga:

Saksi lain warga Dusun Sayung, Gatot mengatakan lantaran terlalu laju supir akhirnya hilang kendali hingga menabrak tiang kanopi bengkel.

“Syukur supirnya tidak apa-apa. Hanya ada beberapa buah motor orang yang di dalam bengkel inilah yang hancur,” ungkapnya.

Ia sebutkan supirnya sudah dibawa ke Mapolsek Bengkayang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(lex)