Description

Mengoptimalkan Penggunaan HP Untuk Work From Home

Optimalkan penggunaan HP untuk Work Form Home
Optimalkan penggunaan HP untuk Work Form Home. desain ilustrasi foto berkatnewstv

BertkatnewsTV. Pada saat ini beberapa perusahaan atau tempat kerja masih menerapkan WFH atau Work From Home. Dengan masih adanya WFH membuat pekerja atau pelajar harus menggunakan teknologi untuk menyesuaikan keadaan seperti harus menatap Laptop atau HP lebih sering daripada biasanya.

Oleh karena itu kita harus mengoptimalkan fungsi fitur dan aplikasi yang menunjang performa serta produktivitas kerja. Disaat kita bekerja kita harus memperhatikan Kesehatan Mata.

Disaat siang hari kita disarankan untuk mengaktifkan dark mode atau mode gelap dengan pengaturan pencahayaan otomatis untuk menyesuaikan ketajaman sekitar, apabila sudah selesai jam kerja bisa mengaktifkan Night Mode atau mode malam untuk menyaring cahaya biru dan meminimalisir ketegangan mata.

Unduh Aplikasi Penunjang Kerja di era teknologi banyak aplikasi yang dapat digunakan oleh pekerja ataupun pelajar seperti Whatsapp, Zoom, GDrive, Email.

Hal ini digunakan untuk berkomunikasi dengan tim ataupun kelompok agar tugas masing-masing dapat tersampaikan dan terselesaikan.

Limitasi Waktu Penggunaan Aplikasi Yang Menghabiskan Waktu penggunaan aplikasi diperlukan ada Batasan waktu khusus sehingga waktu menjadi produktivitas kerja dan tidak membuang waktu secara percuma.

Demikian ulasan cara bagaimana mengoptimalkan penggunaan HP untuk Work From Home atau pekerjaan jarak jauh. Semoga Bermanfaat.(*)