Description

Membahas Fitur dan Kelebihan HP Lipat yang Kembali Populer Tahun Ini

Membahas fitur dan kelebihan HP lipat yang kembali populer tahun 2o23 ini.
Membahas fitur dan kelebihan HP lipat yang kembali populer tahun 2023 ini. desain ilustrasi foto berkatnewstv

BerkatnewsTV. Saat ini fitur HP layar lipat atau foldaple kembali popular seperti Samsung, oppo, dan Huawei. Dari laporan DSCC, HP layar lipat akan meningkat 33% di tahun 2023 dengan mencapai 17 juta unit.

Akan tetapi handphone (HP) layar lipat masih menjadi perbincangan bagi masyarakat. Ada yang mengatakan bahwa HP lipat lebih baik dari pada HP biasa dan yang lainnya mengganggap kualitas HP lipat ini kurang.

Berikut ini mari kita Membahas Fitur dan Kelebihan HP Lipat yang Kembali Populer Tahun Ini

Memiliki peningkatan pelindungan layar daripada HP sehingga dapat melindungi lebih dari goresan, gesekan, dan terhindar dari benda yang lainnya yang ada didekatnya.

Kecepatan refresh HP yang tinggi sehingga memberikan kenyaman pada mata pengguna

Tampilan warna lebih baik sehingga warna lebih hidup dan kontras tinggi, dan juga bisa menyesuaikan kecerahannya.

Ukuran layar fleksibel karena memiliki layar yang lebih besar namun bisa kompresi saat dibawa kemana-mana. Sehingga dapat memudahkan multitasking menjadi lebih mudah.

Memiliki performa yang bagus dikarenakan HP layar didesain memakai chipset canggih yaitu snapdragon 85++. Chipset ini terkenal dengan performa yang sangat bagus dan bisa membuka banyak aplikasi dalam 1 waktu sekaligus.

Memiliki fitur flex mode di HP (Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z FLIP4 5G) Dengan Flex Mode kita dapat menggunakan Galaxy Z Flip 4 meski saat dilipat. Kemampuan ini belum dimiliki oleh perangkat sejenisnya.

Kemampuan ini sangat berguna jika kamu ingin meletakkan ponsel dan menggunakannya secara handsfree, seperti saat membuat vlog atau panggilan video.(*)