Description

Inilah HP Desain Terbaik yang Menarik Perhatian

Inilah HP Desain Terbaik yang Menarik Perhatian
Inilah HP Desain Terbaik yang Menarik Perhatian. Desain ilustrasi foto berkatnewstv

BerkatnewsTV. Handphone (HP) dengan desain terbaik yang bagus membuat semua itu terlihat menarik perhatianmu juga, memiliki body smartphone yang menarik sudah menjadi pilihan bagi banyak orang.

Berikut ini HP Desain Terbaik yang Menarik Perhatian

Samsung Galaxy Z Flip4

Hp ini memiliki desain dengan model yang tipis dan merupakan desain terbaik didunia. HP pabrikan Samsung tersebut hadir dengan ketebalan hanya 6.9 mm serta berat 187 gram saja serta ditenagai chipset Qualcomm SM8475 snapdragon 8+ yang bertenaga handal untuk aksi multitasking. Desain ini sangat memudahkan bagi pengguna dalam beraktivitas sehari-hari.

Oppo Reno 6

Pabrikan Oppo juga memiliki desain yang terbaik, body yang tipis ini juga dapat memudahkan bagi pengguna Oppo Reno 6 yang meluncur pada tahun 2021 dengan membawa kekuatan utama di sektor kamera dan juga dukungan kinerja yang handal dan bagus. HP bodi tipis Oppo Reno 6 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 720G yang dipadukan dengan RAM 8GB serta internal memory 128GB. Sementara sistem operasi yang digunakan adalah Android 11, ColorOS 11.1 serta baterai berkapasitas 4310 mAh.

Vivo V21 5G

Vivo V21 5G masuk dalam jajaran smartphone dengan bodi tertipis di dunia yang memiliki ukuran diameter 7,3 mm. Smartphone yang mendukung koneksi 5G ini dijual dengan harga mulai 5 jutaan. Smartphone Vivo V21 5G ditujukan untuk segmen kelas menengah atas. Maka tak ayal jika spesifikasi yang dimilikinya sangat baik seperti layar 6,4 inci AMOLED, resolusi 1080 x 2400 pixels serta refresh rate 90 Hertz. Sedangkan sistem operasi yang digunakan adalah Android 11 dengan baterai 4000mAh.

Itulah informasi HP desain yang Menarik Perhatian. Namun semuanya lagi – lagi balik ke kamu sesuai selera. Semoga Bermanfaat.(*)