Description

Kapolsek Suti Semarang dan Siding Diganti

Kapolres Bengkayang AKBP Bayu Suseno saat memimpin sertijab Kapolsek Suti Semarang dan Sidiing yang diganti, Selasa (7/3).
Kapolres Bengkayang AKBP Bayu Suseno saat memimpin sertijab Kapolsek Suti Semarang dan Sidiing yang diganti, Selasa (7/3). Foto: alex

Bengkayang, BerkatnewsTV. Dua orang kapolsek di jajaran Polres Bengkayang diganti. Keduanya yakni Kapolsek Suti Semarang Ipda Ade Iskandar digantikan oleh Ipda Asai. Dan Kapolsek Siding Ipda Bambang Rudiyanto digantikan oleh Ipda Oman Kurnianto.

Kapolres Bengkayang AKBP Dr. Bayu Suseno menegaskan mutasi dilingkungan Polri adalah hal yang wajar karena alih tugas dan jabatan.

Hal ini dalam rangka upaya optimalisasi kemampuan kesatuan dan penyegaran sekaligus promosi jabatan serta salah satu dari pembinaan personel.

“Alih tugas dan jabatan ini dimaksudkan untuk memberikan suasana dan iklim kerja yang segar serta untuk meciptakan suasana kerja yang baru sehingga diharapkan mampu memberikan inovasi baru yang dapat memberikan nilai tambah serta lebih meningkat dari pelaksanaan tugas sebelumnya,” ucap Kapolres Bengkayang AKBP Bayu Suseno disela sertijab, Selasa (7/3).

Baca Juga:

Kapolres berpesan kepada personelnya dimana setiap anggota Polri dituntut untuk meningkatkan profesionalisme dalam menghadapi tugas-tugas kedepan dan bertindak secara profesional dan proposional dalam bidangnya.

Agar masyarakat yang memerlukan bantuan dan perlindungan dari Polri dapat terlayani dengan baik sesuai harapan, apalagi tidak lama lagi akan menghadapi bulan suci ramadan.(lex)