Description

Pemancing Tewas Tersedot Arus Dibawah Tongkang

Tim SAR menemukan Tahsin seorang pemancing yang tewas tenggelam dibawah tongkang lantaran tersedot arus deras Sungai Kapuas. Korban ditemukan pada Rabu (1/3) yang kemudian dievakuasi untuk diserahkan ke pihak keluarga
Tim SAR menemukan Tahsin seorang pemancing yang tewas tenggelam dibawah tongkang lantaran tersedot arus deras Sungai Kapuas. Korban ditemukan pada Rabu (1/3) yang kemudian dievakuasi untuk diserahkan ke pihak keluarga. Foto: ist/ SAR Pontianak/ tmB

Pontianak, BerkatnewsTV. Tahsin (30) seorang pemancing ikan tewas tersedot arus deras hingga dibawah sebuah tongkang di Sungai Kapuas Pontianak Utara.

Warga Batu Layang ini ditemukan tewas tenggelam setelah TIM SAR gabungan melakukan operasi SAR selama dua hari

“Korban Ditemukan meninggal Selasa (1/3) sekitar 300 meter dari lokasi tenggelam,” ungkap Kepala Basarnas Pontianak I Made Junetra.

Setelah berhasil ditemukan, tim SAR Pontianak dan gabungan kemudian mengevakuasi korban untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

Baca Juga:

Tahsin diketahui berangkat memancing bersama satu orang temannya menggunakan dua buah sampan sekira pukul 06.00 WIB pada Minggu (26/2) di Sungai Kapuas.

Namun, sampan yang digunakan korban masuk ke bawah tongkang dikarenakan arus deras sehingga mengakibatkan korban tenggelam.

Made mengimbau masyarakat yang ingin memancing hendaknya berhati – hati dan mencari lokasi yang dianggap aman.(tmB)