Description

Petani Sui Asam Lima Hari Hilang Misterius

Tim SAR Pontianak bersama warga sedang mencari Misni seorang petani perempuan dari Sui Asam yang sudah lima hari hilang secara misterius di kebun karet.
Tim SAR Pontianak bersama warga sedang mencari Misni seorang petani perempuan dari Sui Asam yang sudah lima hari hilang secara misterius di kebun karet. Foto:: ist/ SAR Pontianak/ tmB

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Tim SAR Pontianak menerjunkan personelnya untuk mencari Misni warga Desa Sui Asam Kecamatan Sui Raya yang hilang.

Ternyata petani perempuan yang sudah berusia 70 tahun itu sudah hilang sejak lima hari lalu, tepatnya pada tanggal 21 Februari 2023.

“Hilangnya korban sudah cukup lama namun kami tetap melakukan pencarian ” jelas Kepala Basarnas Pontianak I Made Junetra, Minggu (26/2).

Baca Juga:

Ia sebutkan korban sehari-hari sudah biasa melakukan aktivitas di ladang kebun karet miliknya, berangkat pagi hari dan kembali di sorenya.

“Namun pada saat kejadian korban tidak kunjung kembali hingga sekarang, keluarga dan masyarakat telah mencari di lokasi ladang dan daerah sekitarnya akan tetapi belum menemukan korban,” tambahnya.

Kendati sudah hilang secara misterius, namun operasi SAR tetap dilakukan agar Misni bisa ditemukan kembali.(tmB)