Description

Empat Printer Murah Berkualitas Bagus

Empat printer murah berkualitas bagus
Empat printer murah berkualitas bagus. desain foto ilustrasii berkatnewstv

BerkatnewsTV. Untuk mencetak atau dalam bahasa sederhananya mengeprint tentu kita butuh printer. Ada banyak jenis printer, mulai dari yang murah sampai yang mahal. Tapi apakah ada printer murah tapi bagus?

Daripada membeli printer mahal, Anda bisa membeli printer murah berkualitas bagus jika hanya dipakai untuk mencetak dokumen. Berikut empat printer murah berkualitas bagus yang bisa anda dapatkan.

  1. HP 2135

HP 2135 yang dibanderol pada kisaran Rp600 ribuan, siap membantu Anda untuk mencetak dokumen dalam jumlah banyak. Perangkat inject mampu menge-print tinta hitam sebanyak hampir 8 lembar per menitnya. Sedangkan, untuk keahlian mencetak berkas dalam tinta warna HP 2136 bisa berkerja hingga 5,5 lembar per menit.

  1. Canon PIXMA MG2570S

PIXMA MG2570S mampu berfungsi dalam menyalin, mencetak, dan memindai berwarna. Dengan dimensi 426 x 306 x 145 mm membuat printer ini dapat ditempatkan pada ruangan atau meja yang sempit.

Printer ini menghadirkan fitur bernama Auto Power On. Fitur tersebut mampu mendeteksi perintah mencetak dan secara otomatis printer akan aktif dengan menyambungkan kabel USB. Anda bisa mendapatkan printer PIXMA MG2570S pada kisaran Rp730 ribuan per unitnya.

  1. Canon PIXMA iP2770 / iP2772

PIXMA iP2770 adalah printer yang mampu menghasilkan cetakan secara tajam dan jelas. Tidak hanya itu, printer inkjet ini juga mempunyai tinta warna yang mampu bertahan lama pada kertas. Kecanggihan tersebut, tentunya tidak lepas dari resolusi yang diadopsinya sebesar 4800 x 1200 dpi dan Chromalife 100+.

Printer yang berbobot 3,4 kg ini terbilang hemat daya, saat keadaan bekerja iP2770 hanya memakan 11 watt saja. Perangkat yang dipatok pada kisaran Rp750 ribuan ini dapat terkoneksi dengan komputer atau laptop bersistem operasi Windows dan macOS.

  1. HP 2623

HP 2623 ini menawarkan banyak kelebihan. Printer All-in-One dengan harga Rp800 ribuan ini dilengkapi dengan sistem wireless atau tanpa kabel yang bisa terhubung pada smartphone, tablet, komputer, dan laptop.

Berbeda dengan printer pada umumnya, HP 2623 mengusung display LCD untuk menampilkan status printer. Perangkat ini dapat memberikan kemudahan kepada penggunanya dalam mencetak, memindai, dan menyalin dokumen dengan kualitas yang maksimal.

Itulah empat printer murah berkualitas bagus yang bisa anda dapatkan. Semua printer menawarkan keunggulannya tersendiri. Anda hanya perlu memilih printer yang sesuai dengan kebutuhan dan dana yang tersedia. Semoga bermanfaat.(*)