Description

Tabrakan Beruntun Akibat Jalan Berlubang

Jalan Sanggau Ledo, Sebopet tepat depan BRI Bengkayang yang berlubang ini mengakibatkan sering terjadi tabrakan beruntun. Seperti yang terjadi pada Kamis (16/2) lantaran sebuah mobil rem mendadak menghindari jalan lubang sehingga tiga pengendaranya juga rem mendadak
Jalan Sanggau Ledo, Sebopet tepat depan BRI Bengkayang yang berlubang ini mengakibatkan sering terjadi tabrakan beruntun. Seperti yang terjadi pada Kamis (16/2) lantaran sebuah mobil rem mendadak menghindari jalan lubang sehingga tiga pengendaranya juga rem mendadak. Foto: alex

Bengkayang, BerkatnewsTV. Tiga pengendara motor mengalami tabrakan beruntun satu arah di Jalan Sanggau Ledo, Sebopet tepat depan BRI Bengkayang Kamis, (16/2) pagi.

Laka Lantas yang bertepatan saat waktu pegawai berangkat kerja dan anak sekolah itu spontan menjadi perhatian pengguna jalan lainnya.

Pengendara motor diduga rem mendadak ketika mobil di depannya juga rem mendadak lantaran menghindari jalan yang berlubang.

Tiga pengendara motor yang mengarah ke Ledo adalah dua orang wanita paruh baya dan satu pelajar SLTA.

“Ibu-ibu itu rem mendadak karena mobil di depannya juga rem mendadak untuk menghindari jalan yang berlubang,” ungkap Satpam Bank BRI, Duwik.

Baca Juga:

Akibatnya, pengendara motor yang berada di belakang mobil sempat terlempar.

“salah satu pengendara yaitu ibu – ibu yang bawa anak itu anaknya terlempar dari motor dan luka lecet, ibunya mungkin bahunya keseleo” tambahnya.

Namun tabrakan beruntun ini tidak menelan korban jiwa. Dan kendaraannya juga tidak mengalami kerusakan parah. Peristiwa ini langsung ditangani oleh Satlantas Polres Bengkayang.

“Lubang di depan itu memang sudah banyak orban, kalau tidak ada lubang di situ tidak ada tabrakan,” pungkasnya.(lex)