Description

Santet Tiba-tiba Hilang Saat Mancing di Sui Kenak

Tim SAR gabungan dikerahkan untuk mencari Akhun alias Santet (52) yang tiba - tiba hilang saat mancing di Sui Kenak Kecamatan Segedong Kabupaten Mempawah.
Tim SAR gabungan dikerahkan untuk mencari Akhun alias Santet (52) yang tiba - tiba hilang saat mancing di Sui Kenak Kecamatan Segedong Kabupaten Mempawah pada Minggu (12/2). Foto: ist/ SAR Pontianak/tmB

Mempawah,, BerkatnewsTV. Tim SAR gabungan dikerahkan untuk mencari Akhun alias Santet (52) yang tiba – tiba hilang saat mancing di Sui Kenak Kecamatan Segedong Kabupaten Mempawah.

Hilangnya Santet membuat warga Sui Pangkalan Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Bengkayang tempat asalnya geger.

“Masyarakat dan keluarga korban telah melakukan upaya pencarian akan tetapi belum membuahkan hasil hingga sekarang,” ungkap Kepala Kantor SAR Pontianak I Made Junetra, Selasa (14/2).

Ia sebutkan, korban telah hilang sejak Minggu (12/02) sore. Saat itu, korban pergi memancing bersama dua orang temannya di Sui Kenak.

Baca Juga:

“Dikarenakan di lokasi hujan deras sehingga hanya korban sendirian saja yang pergi memancing di pinggiran sungai. Pada pukul 19.00 WIB ketika hendak pulang, korban sudah tidak terlihat di lokasi tempatnya memancing hanya ditemukan pancing korban yang ada di tepi sungai,” cerita Made terkait kronologi peristiwa tersebut.

Setelah pihaknya mendapat laporan, segera diterjunkan tim SAR gabungan untuk melakukan operasi SAR di sekitar lokasi tempat hilangnya Santet.

“Tim akan melakukan pencarian dengan pola penyisiran permukaan dengan radius 3 Nautical Mile dan penyelaman apabila memungkinkan,” tuturnya.(tmB)