Description

Hari Pers Nasional, Norsan: Berkualitas Sampaikan Informasi

Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Ria Norsan saat menghadiri Hari Pers Nasional pada Kamis (9/2) di Medan Sumatera Utara
Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Ria Norsan saat menghadiri Hari Pers Nasional pada Kamis (9/2) di Medan Sumatera Utara

Medan, BerkatnewsTV. Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Ria Norsan apresiasi kinerja wartawan yang selama ini telah berjibaku menyampaikan informasi yang luas terkait program pembangunan Kalimantan Barat khususnya.

Namun Norsan berpesan tentunya informasi yang disampaikan bertanggung jawab, berkualitas dan mengedukasi.

“Jadilah pers yang bertanggung jawab, berkualitas dan mampu mengedukasi masyarakat ke arah yang lebih baik,” harapnya.

Baca Juga:

Norsan yang hadir di Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 di Medan Sumatera Utara pada Kamis (9/2) mengingatkan agar pers mampu mempertahankan kredibilitasnya dengan menjaga sumber berita terpercaya, independen, dan bertanggung jawab.

Ia juga menilai media massa yang ada di Kalbar telah memberikan informasi edukasi dan berkualitas tentang pembangunan. Hal ini tentu harus dipertahankan dan ditingkatkan.

Hari Pers Nasional kali ini dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, para Menteri Kabinet Indonesia Maju, para Duta Besar negara sahabat, Ketua Dewan Pers, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Pusat, Gubernur dan Bupati serta tokoh pers nasional.(tmB)