Description

Inilah Barang yang Dilarang Dibawa ke Amerika

Barang yang dilarang dibawa ke Amerika
Barang yang dilarang dibawa ke Amerika. desain ilustrasi foto berkatnewstv

BerkatnewsTV. Anda punya rencana untuk pergi ke Amerika? Jika iya, maka cek barang yang anda bawa karena Imigrasi Amerika punya aturan yang ketat. Karena ada barang yang dilarang dibawa ke Amerika.

Berikut barang-barang yang dilarang dibawa ke Amerika dikutip dari berbagai sumber.

  1. Coklat Kinder

Coklat kinder yang dimaksud adalah coklat berbentuk telur yang juga berisi mainan anak-anak. Coklat ini banyak dijual di swalayan. Namun sayangnya, mainan di dalam coklat itu tidak memenuhi standar keamanan Badan Pengawas Obat dan Makanan AS.

  1. Kacang Kulit

jika ingin membawa jenis kacang-kacangan ke AS, pastikan anda telah membuang kulitnya. Kacang yang telah direbus, dimasak, dipanggang, atau dikeringkan akan diizinkan masuk. Namun, kacang mentah seperti almond, kacang tanah, dan kacang macadamia mentah harus dibuang kulitnya terlebih dahulu.

  1. Piring Keramik

Piring, mangkuk, atau barang kerajinan berbahan keramik dilarang masuk. Sebab, dikhawatirkan keramik ini mengandung banyak timah yang dianggap berbahaya jika dipakai untuk tempat makan.

  1. Daging

Produk daging baik yang telah dimasak, dibekukan atau dikeringkan, dikhawatirkan dapat membawa penyakit menular. Sementara untuk daging kalengan, boleh masuk dengan sejumlah pengecualian. Daging kalengan dari negara yang memiliki kasus penyakit sapi gila, seperti Kanada tidak boleh masuk. Daging lembu atau kambing kalengan juga dilarang masuk Amerika.

Itulah barang yang tidak boleh dibawa ke Amerika. Jadi, pastikan kembali barang-barang yang dibawa tidak melanggar aturan imigrasi yang berlaku di Amerika.(*)