Description

Meraih Kebahagiaan di Hari Natal

Bupati Sanggau Paolus Hadi menerima kedatangan tamu saat menggelar open house di kediaman, Minggu (25/12)
Bupati Sanggau Paolus Hadi menerima kedatangan tamu saat menggelar open house di kediaman, Minggu (25/12). Foto: pek

Sanggau, BerkatnewsTV. Bagi Bupati Sanggau Paolus Hadi moment hari raya Natal adalah untuk meraih kebahagiaan.

“Semoga hari ini membawa kebahagian bagi kita semua karena yang utama yang ingin kita capai adalah bahagia. Bahagia itu bukan karena satu faktor saja tapi banyak faktor, bukan hanya soal harta, bukan soal benda tapi soal hati,” katanya saat open house, Minggu (25/12).

Ia mengaku bersukur Natal tahun 2022 ini bisa merayakan natal bersama masyarakat Sanggau setelah dilanda pandemi covid-19.

“Hari ini saya bersama keluarga dan Pemerintah daerah merayakan natal di rumah dinas, dan untuk saya makna natal tahun ini kami merasa berbahagia karena sudah tiga tahun ini kita tidak merayakan natal terbuka bersama masyarakat karena pandemi dan tahun ini akhirnya kita bisa bersilaturahmi meskipun kita sadar pandemi ini belum berakhir,” ucapnya.

Baca Juga:

Ia juga menyampaikan rasa bahagianya karena selama Ia memimpin Sanggau banyak sudah suka duka dan tantangan yang dilalui bersama masyarakat Sanggau.

“Kita bersukur atas apa yang sudah kita lalui bersama baik kesulitan, kebahagian maupun tantangan yang kita hadapi. Dan di momen (natal) ini tentu kita bisa saling bertemu, bisa saling bercerita dan saling memikirkan apa yang ingin kita lakukan untuk kemajuan Sanggau ke depannya,” ujar PH.

Melalui momentum perayaan Natal, PH berharap kerukunan dan kedamaian di Sanggau terpelihara dengan baik dengan saling kunjung mengunjungi dan bersilaturahmi.(pek)