Description

Puluhan Remaja Hendak Tawuran Kabur, Delapan Orang Diamankan Polisi

Delapan remaja diamankan pihak keplisian lantaran hendak melakukan tawuran. Para remaja ini diamankan di area pintu masuk hutan Kota Ketapang pada Rabu (19/10) malam.
Delapan remaja diamankan pihak keplisian lantaran hendak melakukan tawuran. Para remaja ini diamankan di area pintu masuk hutan Kota Ketapang pada Rabu (19/10) malam. Foto: naufal

Ketapang, BerkatnewsTV. Delapan remaja diamankan pihak keplisian lantaran hendak melakukan tawuran. Para remaja ini diamankan di area pintu masuk hutan Kota Ketapang pada Rabu (19/10) malam.

Kedelapan remaja tersebut berusia diantara 14 – 18 tahun dan masih berstatus pelajar SMP dan SMA.

“Kami mendapatkan informasi dari warga masyarakat sekitar, bahwa ada puluhan remaja yang membawa sepeda motor berkumpul dan mau tawuran, namun saat kami pihak kepolisian datang ke lokasi mereka langsung bubar,” ungkap Kasat Reskrim AKP Muhammad Yasin, Kamis (20/10).

Beberapa sepeda motor yang ditinggal kabur oleh para remaja yang hendak tawuran tersebut diangkut petugas ke Polres Ketapang sebagai barang bukti.

Kedelapan remaja yang berhasil diamankan, akan dilakukan pembinaan dan selanjutnya dikembalikan ke orang tuanya.

Baca Juga:

“Kita berikan pengarahan dan pembinaan selanjutnya kita kembalikan ke orangtuanya,” ujarnya.

Seorang warga Komplek Permata Dalong Hendri (36) yang tidak jauh dari lokasi tawuran apresiasi Polres Ketapang cepat tanggap merespon laporan warga.

“Setelah kami laporkan melalui telepon, beberapa menit kemudian petugas dari polres langsung datang untuk membubarkannya. Kami berharap agar area ini untuk lebih sering didatangi patroli polisi agar remaja yang mau kumpul dan mau berbuat tidak baik dapat menngurungkan niatnya,” harapnya.(naf)