Description

Jasad Parto Ditemukan Meninggal Setelah Mancing

Tim SAR Gabungan menemukan jasad Parto pada Kamis (22/9) yang meninggal dunia pada saat mancing ikan di Sungai Pawan sejak dua hari lalu
Tim SAR Gabungan menemukan jasad Parto pada Kamis (22/9) yang meninggal dunia pada saat mancing ikan di Sungai Pawan sejak dua hari lalu. Foto: naufal

Ketapang, BerkatnewsTV. Parto Karisma (43), warga Desa Kali Nilam, Kecamatan Delta Pawan akhirnya berhasil ditemukan namun dalam kondisi telah meninggal dunia.

Ia ditemukan tim gabungan di perairan Sungai Pawan tepatnya di bawah jembatan Pawan I oleh petugas gabungan pada Kamis (22/9) pagi sejak dilaporkan hilang dua hari.

“Tepatnya sekira jam 09.40 wib, Tim SAR gabungan dari Basarnas, BPBD, dan Satpolair Ketapang menemukan jenazah korban di bawah Jembatan Pawan I dalam kondisi sudah meninggal dunia,” terang Kasat Polair Polres Ketapang AKP Elman Pasaribu, Jum’at (23/9).

Baca Juga:

Kronologi hilangnya bermula saat korban hendak mencari ikan di Sungai Pawan pada Selasa (20/9) malam. Korban yang pergi sendirian mancing menggunakan perahu mesin tidak juga kembali sampai keesokan harinya.

Keluarga korban pun melakukan pencarian di area sungai pawan bersama petugas gabungan. Sempat ditemukan perahu dan barang barang milik korban yang hanyut di daerah Kelurahan Kauman sebelum akhirnya korban ditemukan di bawah jembatan pawan I.

Usai ditemukan, jenazah korban langsung dievakuasi ke rumahnya dan disambut isak tangis keluarga.(naf)