Description

IDI Harus Bersinergi Hadapi Fase Perubahan Kesehatan

Bupati Kayong Utara Citra Duani
Bupati Kayong Utara Citra Duani

Kayong Utara, BerkatnewsTV. Ikatan Dokter Indonesia (IDI) diminta untuk membantu pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kayong Utara.

Bupati Kayong Utara Citra Duani mengingatkan memasuki perubahan dari fase pandemi menjadi fase endemi, sinergitas pemerintah dan segenap sektor kesehatan, utamanya IDI, sangat diperlukan untuk mewujudkan kondisi daerah yang lebih stabil dalam berbagai sisi.

“Saat ini roda perekonomian sedang kita upayakan untuk bangkit, seluruh sektor yang memutar roda ekonomi tentu sangat erat bersangkutan dengan sektor kesehatan,” kata Citra.

Baca Juga:

Oleh kareanya Citra berharap kepada Pengurus IDI Cabang Kayong Utara agar mampu memimpin dan mempersatukan para dokter yang dalam satu cita-cita mulia, yakni memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat secara luas.

Saat pelantikan Pelantikan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kayong Utara Periode 2022-2025, Sabtu (3/9), Citra juga mengapresiasi tenaga kesehatan yang telah bekerja keras dan terlibat aktif dalam penanganan Covid-19.

“Saya apresiasi tinggi yang setulus-tulusnya atas kerja keras para tenaga kesehatan, utamanya para dokter yang hadir di sini, yang tanpa mengenal lelah dan waktu mengabdikan dirinya untuk menjadi benteng pertahanan kesehatan masyarakat,” pungkasnya.(dem)