Description

Polisi Jaga SPBU Pasca-BBM Naik

Personel Polres Ketapang memantau dan melakukan pengamanan di SPBU pasca kenaikan BBM yang telah diumumkan pemerintah.
Personel Polres Ketapang memantau dan melakukan pengamanan di SPBU pasca kenaikan BBM yang telah diumumkan pemerintah. Foto: naf

Ketapang, BerkatnewsTV. Pasca-naiknya Bahan Bakar Minyak (BBM) yang telah diumumkan pemerintah, Polres Ketapang menurunkan personelnya untuk melakukan pemantauan dan pengamanan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

“Pengamanan untuk mencegah terjadinya antrean panjang karena lonjakan pembelian BBM serta kita juga mencegah adanya potensi kecurangan melalui upaya penimbunan BBM sehingga situasi tetap tertib dan kondusif,” tegas Kabag Ops Polres Ketapang, Kompol Yafet Efraim Patabang, Minggu (4/9).

Baca Juga:

Selain melakukan pengamanan, tambah Yafet pihaknya juga melakukan pengecekan stok BBM serta berkoordinasi dengan pengurus SPBU agar tidak terjadi kekosongan sehingga kebutuhan masyarakat terhadap BBM tercukupi.

“Hasil koordinasi kita bersama beberapa pengurus SPBU, dipastikan stok BBM di wilayah Ketapang tercukupi. Jadi kita imbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan panic buying,” imbaunya.(naf)