Description

AJK dan PWI Gelar Permainan Rakyat

Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ketapang bersama Poskopi menggelar permainan rakyat berupa tepuk bantal dan panjt pinang.
Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ketapang bersama Poskopi menggelar permainan rakyat berupa tepuk bantal dan panjt pinang.

Ketapang, BerkatnewsTV. Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ketapang bersama Poskopi menggelar permainan rakyat.

Permainan rakyat berupa panjat pinang dan tepuk bantal digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Ketua Panitia yang juga sebagai Ketua PWI Ketapang, Ahmad Sofi mengatakan, bahwa permainan atau perlombaan hiburan rakyat rersebut akan digelar pihaknya di tepian Sungai Pawan.

“Kegiatan ini akan kita gelar di tepian Sungai Pawan pada Minggu pagi hingga sore hari,” jelasnya, Sabtu (20/8).

Baca Juga:

Ia sebutkan ide ini muncul dari para wartawan apalagi di Kota Ketapang sendiri belum pernah ada permainan atau perlombaan seperti panjat pinang di dalam air atau sungai.

Sofi menambahkan, dalam kegiatan kali ini pihaknya sudah menyiapkan berbagai macam hadiah tentunya dengan nilai jutaan rupiah.

“Kegiatan ini terbuka untuk umum, tentunya dengan hadiah jutaan rupiah. Mari ramaikan dan sukseskan panjat Pinang di Sungai Pawan,” ungkapnya.

Ketua AJK Theo Bernadhi berharap kegiatan hiburan rakyat seperti panjat pinang di Sungai Pawan ini bisa terselenggara kembali ditahun selanjutnya, tentunya dengan banyak pihak yang menyelenggarakan.(naf)