Description

Citra Turun ke Jalan Bagikan Bendera Merah Putih

Bupati Kayong Utara Citra Duani turun ke jalan untuk ikut membagikan bendera merah putih kepada masyarakat di kawasan Tugu Durian
Bupati Kayong Utara Citra Duani turun ke jalan untuk ikut membagikan bendera merah putih kepada masyarakat di kawasan Tugu Durian, Selasa (16/8). Foto: demmy

Kayong Utara, BerkatnewsTV. Bupati Kayong Utara Citra Duani turun ke jalan untuk ikut membagikan bendera merah putih kepada masyarakat di kawasan Tugu Durian.

Gerakan Pembagian 10 Juta bendera merah putih ini dalam rangka menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kita pemerintah daerah mendukung Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih kepada masyarakat, ini juga bentuk kepedulian kita untuk mengajak masyarakat dalam memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Citra, Selasa (16/8)

Baca Juga:

Untuk itu, Citra juga mengimbau seluruh lapisan masyarakat agar memasang Bendera Merah Putih di setiap rumah maupun perkantoran.

“Sudah sepatutnya kita mensyukuri dan berterima kasih atas segala perjuangan dan pengorbanan yang telah dilakukan oleh para pendahulu kita,” ajaknya.

Selain itu, kata Citra, kebebasan yang dirasakan waktu ini adalah hasil perjuangan dari para pejuang pahlawan bangsa yang telah berkenan mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan di tanah air.

“Partisipasi masyarakat dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI merupakan bentuk penghargaan kepada para pahlawan bangsa ini dalam memperjuangkan kemerdekaan, dan juga mengingatkan kita bahwa kemerdekaan itu bukan pemberian melainkan perjuangan,” papar Citra.(dem)