Description

27 Anggota Paskibraka Dikukuhkan

Bupati Sanggau Paoulus Hadi mengukuhkan 27 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan menjalankan tugasnya pada saat upacara memperingati HUT ke--77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada Rabu 17 Agustus 2022.
Bupati Sanggau Paoulus Hadi mengukuhkan 27 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan menjalankan tugasnya pada saat upacara memperingati HUT ke--77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada Rabu 17 Agustus 2022. Foto: pek

Sanggau, BerkatnewsTV. Bupati Sanggau Paoulus Hadi mengukuhkan 27 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan menjalankan tugasnya pada saat upacara memperingati HUT ke–77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada Rabu 17 Agustus 2022.

Paolus menyatakan ketika mereka memastikan dirinya sebagai pengibar bendera merah putih itu adalah sebuah kepercayaan.

“Kepercayaan ini adalah untuk negara. sebarkanlah semua hal-hal yang dipelajari soal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), soal ideologi Pancasila dan harapan saya jadilah anak-anak Sanggau yang baik dan jauhi narkoba,” pesannya disela pengukuhan, Senin (15/8) malam.

Baca Juga:

Paolus Hadi juga berharap anggota Paskibraka dapat meresapi makna dari merah putih yang telah diperjuangkan para pejuang kemerdekaan.

“Harapan saya mereka ingat apa yang mereka resapi ketika mencium bendera merah putih bahwa kehadiran mereka adalah sebuah kesempatan di tempat ini dan negara ini,” harapnya.
(pek)