Description

Citra Pastikan Fasilitas Kesehatan Memadai

Bupati Kayong Utara, Citra Duani memastikan pemerintah daerah terus meningkat pelayanan kesehatan bagi masyarakat secara merata hingga ke daerah-daerah terpencil di Kabupaten Kayong Utara.
Bupati Kayong Utara, Citra Duani memastikan pemerintah daerah terus meningkat pelayanan kesehatan bagi masyarakat secara merata hingga ke daerah-daerah terpencil di Kabupaten Kayong Utara. Foto: demmy

Kayong Utara, BerkatnewsTV. Bupati Kayong Utara, Citra Duani memastikan pemerintah daerah terus meningkat pelayanan kesehatan bagi masyarakat secara merata hingga ke daerah-daerah terpencil di Kabupaten Kayong Utara.

Sebab menurut Citra pelayanan kesehatan merupakan salah satu yang menjadi program prioritas pemerintah daerah.

“Pemkab Kayong Utara terus meningkat pelayanan kesehatan hingga ke daerah terpencil, ini untuk kenyamanan dan pelayanan medis yang lebih baik bagi masyarakat,” kata Citra.

Baca Juga:

Hal itu disampaikan Citra saat kunjungan kerja ke Dusun Jelutung pada Kamis (4/8) untuk memastikan fasilitas kesehatan.

Di kesempatan itu, Citra juga melihat langsung kondisi pasien sembari memastikan kelengkapan peralatan medis seperti tabung oksigen, kasur medis, kapasitas ruang inap hingga obat-obatan sudah cukup baik dalam mendukung pelayanan medis.

Ia pun berbincang dengan tenaga medis di Puskesmas tersebut, baik dokter maupun beberapa perawat terkait kebutuhan untuk medis.

“Kita ingin memastikan semuanya fasilitas kesehatan memadai agar Puskesmas Dusun Jelutung dapat melayani semua kebutuhan kesehatan masyarakat dengan baik,” tegasnya.(dem)