Description

Calon Pimpinan BAZNAS Diingatkan Berdayakan Ekonomi Umat

Seleksi pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sanggau perode 2022-2027 memasuki tahap verifikasi faktual atau wawancara yang dikuti 10 orang, Senin (18/7)
Seleksi pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sanggau perode 2022-2027 memasuki tahap verifikasi faktual atau wawancara yang dikuti 10 orang, Senin (18/7). Foto: pek

Sanggau, BerkatnewsTV. Seleksi pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sanggau perode 2022-2027 memasuki tahap verifikasi faktual atau wawancara.

Terdapat 10 orang yang berhasil hingga ke tahap verifikasi faktual. Namun, hanya lima orang yang akan direkrut sebagai anggota BAZNAS.

“Diharapkan pimpinan BAZNAS yang lolos calon yang kredibel dan amanah melaksanakan tugas sehingga mampu membantu pemerintah melaksanakan upaya pembangunan khususnya pemberdayaan umat dan masyarakat, pengentasan kemiskinan dan peningkatan ekonomi produktif khusus terhadap 8 asnaf,” kata Asisten Administrasi Umum Sekrerariat Daerah Kabupaten Sanggau, Burhanuddin usai memberikan pengarahan kepada 10 calon yang mengikuti seleksi, Senin (18/7).

Baca Juga:

Burhanuddin menambahkan, BAZNAS juga diiharapkan bisa menjadi solusi atas segala permasalan umat secara cepat, tepat dan akuntable sebagaimana yang tercantum dalam Q.S Al-Baqarah ayat 277.

“Hasil verifikasi faktual calon pimpinan BAZNAS ini akan disampaikan stetelah pimpinan BAZNAS pusat melakukan pleno dalam waktu yang tidak terlalu lama. Hasil wawancara merekomendasikan 5 orang kepada Bupati untuk di SK-an,” ujar Mantan Sekretaris DPRD Sanggau itu.

Berikut nama-nama 10 besar calon pimpinan BAZNAS Kabupaten Sanggau yang mengikuti verifikasi faktual, yakni Elis Mardiyatul Jannah, Abdurahmi, Indra, M. Fatris Babara, Ade Syafari, H. Abdurokhman, H. Sjamsul Chaidir, Muhardi, Hamka Surkati dan Dikky Zulkarnain. (pek)