Description

Kubu Raya Target Peringkat Dua Popda Kalbar

Kontingan Kubu Raya yang berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Darerah (Popda) tingkat Provinsi Kalbar yang dimulai pada Rabu (28/6) . Targetnya ada di peringkat kedua seperti di tahun 2019
Kontingan Kubu Raya yang berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Darerah (Popda) tingkat Provinsi Kalbar yang dimulai pada Rabu (28/6) . Targetnya ada di peringkat kedua seperti di tahun 2019. Foto: Tommy

Pontianak, BerkatnewsTV. Kontingan Kabupaten Kubu Raya menargetkan peringkat dua di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

“Iya minimal kita bisa di peringkat dua. Mempertahankan peringkat seperti di tahun 2019,” kata Kepala Bidang Olahraga Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kubu Raya, Isamuddin kepada BerkatnewsTV, Kamis (30/6).

Baca Juga:

Dari target tersebut, Isamudin optimis tiga cabang olahraga (cabor) bisa mendulang medali emas minimal dua yakni cabor tinju, pencak silat dan sepak bola.

“Mudah-mudahan cabor – cabor tersebut bisa meraih medali seperti yang ditargetkan,” harapnya.

Namun tambah Isamudin, empat cabor lain juga berpeluang meraih medali yakni bola basket, bulutangkis, sepak takraw dan bola voli.

“Empat cabor ini juga berpeluang medali karena kita memiliki beberapa atlet yang telah menunjukan prestasinya,” ucapnya.

Disebutkan Isamudin, kontingen Kubu Raya mengirimkan sebanyak 100 orang peserta terdiri dari 67 atlet dan sisanya official serta pelatih dan asisten pelatih.(tom)