Description

Komandan Yonif Mekanis 643/Wns Berganti

Pangdam XII/Tpr saat memimpin upacara sertijab Komandan Yonif Mekanis 643/ Wanara Sakti.
Pangdam XII/Tpr saat memimpin upacara sertijab Komandan Yonif Mekanis 643/ Wanara Sakti. Foto: ist

Mempawah, BerkatnewsTV. Tongkat komando Komandan Yonif Mekanis 643/ Wanara Sakti telah berganti dari Letkol Inf Hendro Wicaksono kepada Mayor Inf Muhammad Tandri Subrata yang sebelumnya menjabat Kasmin Pangdam XII/Tpr.

Sedangkan Hendro Wicaksono dipromosikan menjadi Komandan Kodim 1013/Buntok dibawah wilayah Korem 102/Pjg di Provinsi Kalteng.

“Ini adalah suatu penghargaan. Laksanakan tugas dengan baik. Ingat di manapun bertugas selalu jaga kehormatan sebagai prajurit Yonif Mekanis 643/Wns sehingga Korem 102/Pjg juga akan menilai bahwa batalyon ini betul – betul satuan yang hebat dan dapat diandalkan,” pesan Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto saat sertijab di Mako Yonif Mekanis 643/Wns, Anjongan, Mempawah, Sabtu (4/6).

Baca Juga:

Sedangkan kepada Mayor Inf Muhammad Tandri Subrata, Pangdam mengucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Darat untuk terus melanjutkan pengabdian di Kodam XII/Tpr.

“Semoga melalui serah terima jabatan ini, dapat meningkatkan profesionalitas dan produktivitas prajurit maupun satuan dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat,” tegasnya.(rls/tmB)