Description

KONI KKR Siapkan Pelantikan dan Raker Hadapi Porprov

Ketua KONI Kubu Raya bersama melaksanakan rapat pleno untuk persiapan pelantikan dan raker menghadapi porprov
Ketua KONI Kubu Raya bersama melaksanakan rapat pleno untuk persiapan pelantikan dan raker menghadapi porprov. Foto: ist

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Setelah ditunggu beberapa bulan, akhirnya SK kepengurusan KONI Kubu Raya telah disahkan KONI Kalbar.

Para pengurus langsung menggelar rapat pleno untuk persiapan pelantikan dan rapat kerja (raker) yang rencananya akan dihelat pada Selasa (8/3) mendatang.

“Setelah SK pengurus sudah disahkan KONI Kalbar, maka kami mempersiapkan untuk pelantikan sekaligus rapat kerja,” kata Ketua KONI Kubu Raya Ariono, Sabtu (25/2).

Ariono terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Kubu Raya masa bakti 2022 – 2025 melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang dilaksanakan pada Sabtu 20 November 2021 lalu.

Ia sebutkan setelah pelantikan, langsung dilaksanakan rapat kerja (raker) yang memfokuskan persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional Provinsi (Porprov) Kalbar.

Baca Juga:

“Menurut rencana Porprov akan berlangsung di bulan November 2022 ini. Jadi, masih ada waktu sekitar delapan bulan mempersiapkan atlet menghadapi Porprov,” jelasnya.

Raker disebutkan Ariono menindak lanjuti hasil rakerda KONI Kalbar waktu lalu yang juga menitik beratkan pada pembahasan Porprov.

“Banyak point tentang porprov yang telah menjadi ketentuan saat rakerda KONI Kalbar lalu. Maka akan kita juga sampaikan kepada seluruh anggota KONI Kubu Raya yaitu pengcab – pengcab,” terangnya.

Terkait target prestasi, Ariono berkeinginan Kubu Raya bisa masuk dalam tiga besar mengingat sebagai kabupaten yang memiliki segudang atlet.

“Tentu untuk mencapai prestasi ini dibutuhkan dukungan dari semua insan olahraga di Kubu Raya,” harapnya.(tmB)