Tim inafis Polresta Pontianak Kota sedang mengevakuasi mayat yang ditemukan di belakang mal Ramayana
Tim inafis Polresta Pontianak Kota sedang mengevakuasi mayat yang ditemukan di belakang mal Ramayana Foto: ist

Pontianak, BerkatnewsTV. Seorang mayat laki-laki ditemukan tergeletak di sebuah gudang belakang mal ramayana Pontianak, tepatnya di Gg Martapura 3 Pontianak Selatan, Selasa (19/10) pagi.

Berdasarkan identitas di KTP, korban bernama Suryadi alias Akiong, berusia 56 tahun, merupakan warga Kampung Ambon Kelurahan Raga Jaya Kecamatan Bojong Gede Bogor Provinsi Jawa Barat.

Selama ini korban tinggal di indekos milik Farida di Jalan Imam Bonjol Gg. Martapura 2.

“Menurut keterangan pemilik kost, saat itu korban masuk ke tempat pembangunan gudang karena korban juga sebagai penjaga malam di situ,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota, AKP Indra Asrianto, Selasa (19/10).

Baca Juga:

Sekitar pukul 08.00 wib, kepala tukang datang namun telah menemukan korban tergeletak di bawah antara camp tukang dan pondasi bangunan dalam posisi terlentang dengan menggunakan kaos dan handuk.

“Kepala tukang langsung menghubungi Polsek Selatan. Dan langsung melakukan olah TKP bersama tim inafis,” terangnya.

Indra sebutkan hasil olah TKP dan pemeriksaan team Inafis, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban.

“Hasil visum luar dari Rumah Sakit Bhayangkara Anton Sujarwo Polda Kalbar, bahwa penyebab kematian di duga akibat serangan jantung,” ungkapnya.

Lanjut Indra, korban tinggal sendirian dan tidak diketahui keberadaan anak dan istrinya. Namun hanya adiknya yang dapat diajak koordinasi. Untuk pemakaman dimintai bantuan dari yayasan.(wes/tmB)