23 orang pejabat di lingkungan Pemkab Sanggau dilantik, terdiri dari 8 orang pejabat eselon II dan 15 orang pejabat eselon III
23 orang pejabat di lingkungan Pemkab Sanggau dilantik, terdiri dari 8 orang pejabat eselon II dan 15 orang pejabat eselon III. Foto: pek

Sanggau, BerkatnewsTV. Sebanyak 23 orang pejabat di lingkungan Pemkab Sanggau dilantik, terdiri dari 8 orang pejabat eselon II dan 15 orang pejabat eselon III.

Adapun 8 orang pejabat eselon II yang dilantik yakni yang telah dinyatakan lulus seleksi terbuka (open bidding) waktu lalu.

Berikut nama – nama eselon II yang dilantik :

  1. Shopiar Juliansyah jabatan lama Sekretaris Bappeda dengan jabatan baru Staf Ahli Bupati bidang kemasyarakatan dan SDM.
  2. Ginting jabatan lama Sekretaris Dinas Kesehatan dengan jabatan baru Kepala Dinas Kesehatan.
  3. Kubin jabatan lama Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perikanan Sanggau dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perikanan Sanggau.
  4. Alian jabatan lama Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Sanggau dengan jabatan baru Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Sanggau.
  5. Agus Sukanto jabatan lama Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Sanggau dengan jabatan baru Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sanggau,
  6. Libertus Toto Martono jabatan lama Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata dengan jabatan baru, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Sanggau.
  7. Silvestra Dayana Simbolon jabatan lama Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Sanggau dengan jabatan baru Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Sanggau.
  8. Antonius jabatan lama Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dengan jabatan baru Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Sanggau.

Baca Juga:

“Kalian sudah diseleksi. Hasilnya ada. Saya sudah sampaikan ke BKN dan disetujui. Saya pilih yang nomor satu semua, karena saya punya hak memilih (termasuk nomor tiga) tapi saya pilih nomor satu semua,” kata Bupati Sanggau Paolus Hadi disela pelantikan, Jumat (15/10) siang.

PH pun meminta pejabat yang baru dilantik agar menjadi pemimpin yang mengayomi staf.

“Belajar terus itu kunci utama. Tak usah puas dengan hasil hari ini. Taati peraturan dan perundang-undangan. Bisa juga berkoordinasi, baik disamping kiri, kanan, bawah dan atas. Disini ada Forkompimda, koodinasi terus dengan mereka,,” ia mengingatkan.(pek)