JUNAIDI
JUNAIDI

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Junaidi menyatakan dirinya siap menakhodai DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kubu Raya masa bakti 2021 – 2026.

“Jika memang saya diamanahkan untuk memimpin PPP Kubu Raya saya harus siap,” tegasnya.

Junaidi merupakan salah satu kandidat kuat Ketua DPC PPP Kubu Raya dari tiga nama yang diusulkan ke DPP PPP. Dua nama lainnya yakni Jakaria (mantan ketua lama) dan Sahdan. Usulan ketiga nama tersebut berdasarkan hasil Muscab DPC PPP Kubu Raya yang dihelat 11 September 2021 lalu.

Anggota DPRD Kubu Raya ini telah menyatakan tekadnya untuk membawa perubahan bagi partai besutan Suharso Monoarfa itu.

“Kita akan berusaha mengembalikan perolehan kursi seperti dulu yakni enam kursi dari sekarang yang melorot hanya tiga kursi,” jelasnya.

Di sisi lain ia akan melakukan penguatan terhadap struktur dan alat kelengkapan internal. Ini dimaksudkan untuk menghadapi pertarungan politik di tahun 2024.

Baca Juga:

“Jadi semuanya dibenahi lagi yang mana dinilai kurang maksimal,” ucapnya.

Jalan Pulang Menuju Ka’bah menurut Junaidi merupakan tagline yang sekarang ini untuk megembalikan PPP yang pernah mencapai masa kejayaannya.

“Memang sebelumnya kita sempat anjlok. Namun berdasarkan hasil survei terbaru PPP mulai kembali bangkit,” ujarnya.

Sasaran utama PPP untuk mendulang perolehan suara ia sebutkan adalah kaum milenial yang dinilai memiliki potensi untuk mengembalikan kejayaan PPP.

“Kita akan berusaha keras merekrut kaum milenial yang memiliki potennsi suara cukup signifikan. Tentunya juga kita tidak mengabaikan para ulama dan tokoh masyarakat,” pungkasnya.(rob)