Bupati Kayong Utara meminta perusahaan menyalurkan CSR nya saat bertemu dengan perwakilan PT Lima Srikandi Jaya
Bupati Kayong Utara meminta perusahaan menyalurkan CSR nya saat bertemu dengan perwakilan PT Lima Srikandi Jaya. Foto: ist

Kayong Utara, BerkatnewsTV. Pihak perusahaan diharapakan dapat berkomitmen mendukung program pemerintah melalui CSR.

“Saya menginginkan agar pihak perusahaan berkomitmen dalam memberikan bantuan, serta membagi secara merata dana CSR.” harap Bupati Kayong Utara Citra Duani.

Hal itu disampaikan Citra saat menerima perwakilan PT Lima Srikandi Jaya akhir minggu kemarin.

“Saya ingin dari pertemuan ini akan ada tindaklanjutnya ke depan, yaitu dengan dibentuknya kemitraan antara Pemerintah Daerah dengan pihak perusahaan, hal ini guna untuk membahas segala program-program kita agar tidak hilang begitu saja serta pihak perusahaan supaya berkomitmen dalam membantu dan bantuan CSR tersebut diberikan secara merata disetiap kecamatan,” ucap Bupati.

Baca Juga:

Terkait dengan rusaknya Dermaga Teluk Melano, Bupati Citra mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan dan itikad baik perusahaan untuk memperbaiki dermaga teluk melano.

“Saya mengapresiasi langkah-langkah yang telah dilakukan oleh Dinas Perhubungan, dan menyambut baik itikad baik dan komitmen perusahaan untuk memperbaiki dermaga Teluk Melano.” ujar Citra.

Sementara itu, perwakilan perusahaan, Setyo Wibowo menyatakan, bahwa pihaknya siap bertanggung jawab untuk memperbaiki seluruh kerusakan dermaga.

Selain memperbaiki dermaga, Wibowo juga memastikan kedepan pihaknya akan membantu Pemerintah Daerah disektor pertanian dan kesehatan melalui dana CSR.

“Hal ini untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kayong Utara,” pungkasnya. (jap/tmB)