Personel POlres Melawi dan relawan GP Ansor menyalurkan bantuan kepada korban banjir.
Personel POlres Melawi dan relawan GP Ansor menyalurkan bantuan kepada korban banjir. Foto: ist

Melawi, BerkatnewsTV. Hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi di Melawi mengakibatkan sejumlah pemukiman terendam banjir sehingga warga terpaksa meninggalkan rumah.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto melalui Kanit Laka Satlantas Polres Melawi AIPTU Yanto, S.AP yang mewakili Kapolres untuk membagikan sembako menyampaikan Ini merupakan bentuk kepedulian Polres Melawi terhadap warga yang terdampak banjir.

“Saya mewakili Polres Melawi bersama Gerakan Pemuda Anshor Kabupaten Melawi menyerahkan bantuan sembako berupa beras dan mie instan kepada warga yang terdampak banjir. Adapun yang dapat kami salurkan sebanyak 30 Paket sembako,” ucapnya.

Ketua Gerakan Pemuda Ansor Melawi Rusdiman, menyampaikan terima kasih kepada Polres Melawi yang telah bekerjasama dengan Gerakan Pemuda Anshor Kabupaten Melawi dalam membantu Sesama.

Baca Juga:

“Alhamdulilllah kita sudah menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Desa Kompas Raya yang mana walaupun kita tidak bisa membantu sepenuhnya tapi ini lah wujud kepedulian kami terhadap sesama” Ucapnya.

Sementara itu Kepala Desa Kompas Raya Sahrani, menyampaikan terima kasih kepada Polres Melawi dan Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Melawi yang telah memperhatikan warganya yang terdampak banjir.

“Saya mewakili warga saya, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan kepada warga saya, semoga apa yang telah dilaksanakan ini menjadi ladang amal, dan semoga banjir ini cepat berlalu,” ucapnya.(rls/tmB)