Kidzilla berlokasi di Lantai 2 Gaia Bumi Raya City menawarkan wahana bermain anak yang tak biasa, dengan tempat yang seru dan menyenangkan bagi anak-anak
Kidzilla berlokasi di Lantai 2 Gaia Bumi Raya City menawarkan wahana bermain anak yang tak biasa, dengan tempat yang seru dan menyenangkan bagi anak-anak. Foto: ist

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Wahana bermain anak Kidzilla Gaia Bumi Raya City baru saja melakukan grand opening pada 5 Juli 2021, merupakan wahana permainan anak terbaru di Kalimantan Barat.

Kidzilla berlokasi di Lantai 2 Gaia Bumi Raya City menawarkan wahana bermain anak yang tak biasa, dengan tempat yang seru dan menyenangkan bagi anak-anak.

Dilengkapi juga dengan interior yang di desain penuh warna, membuat anak-anak semakin betah untuk berlama-lama bermain di Kidzilla.

Dalam periode opening Kidzilla juga memberikan berbagai promo menarik bagi para pengunjung setianya yang berlaku selama satu bulan.

Baca Juga:

Adapun promo yang ditawarkan yaitu berupa promo bundling, dengan hanya membayar untuk tiga kali periode main akan mendapatkan tambahan bermain gratis dengan total lima kali periode bermain. Hemat bukan?

Harga tiket masuknya pun cukup terjangkau hanya dengan membayar Rp 70.000 anak-anak sudah bisa bermain sepuasnya selama 60 menit.

Di masa pandemi seperti ini Kidzilla Gaia Bumi Raya City menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Dimana jumlah yang bermain dibatasi hingga 33 orang saja, dan sebelum memasuki area permainan diwajibkan menggunakan masker dan memakai hand sanitizer.

Sehingga para orang tua tak perlu merasa khawatir ketika membawa anaknya bermain di Kidzilla Gaia Bumi Raya City.

Tunggu apalagi, dapatkan promo terbaik dari Kidzilla Gaia Bumi Raya City sekarang juga.(rls/tmB)