Description

Pelajar Sanggau Juarai Vlog Cepak Tingkat Nasional

Ketua PKK Sanggau bersama Adinda Aisyah Nindyani pelajar SMAN 2 Sanggau berhasil menoreh prestasi juara pertama lomba vlog cegah pernikahan anak (Cepak) tingkat nasional
Ketua PKK Sanggau bersama Adinda Aisyah Nindyani pelajar SMAN 2 Sanggau berhasil menoreh prestasi juara pertama lomba vlog cegah pernikahan anak (Cepak) tingkat nasional. Foto: ist

Sanggau, BerkatnewsTV. Adinda Aisyah Nindyani pelajar SMAN 2 Sanggau berhasil menoreh prestasi juara pertama lomba vlog cegah pernikahan anak (Cepak) tingkat nasional yang diselenggarakan TP PKK pusat di Jakarta.

Aisyah yang merupakan anak ketiga dari Kepala Dinas Kominfo Sanggau Joni Irwamto itu berhasil menyingkirkan 150 peserta lain se-Indonesia.

“Saya sebagai Ketua TP PKK Sanggau merasa bangga ternyata anak-anak kita masih bisa berprestasi, meskipun saat ini kita sedang dilanda pandemi Covid-19. Ini bukti bahwa pandemi tidak menghalangi anak-anak kita untuk berprestasi,” ujar Ketua TP PKK Sanggau Arita, Rabu (30/6).

Baca Juga:

Arita berharap, prestasi yang diraih Aisyah dapat menjadi contoh sekaligus motivasi bagi siswa-siswi lain untuk berprestasi melalui kreatifitas yang bermanfaat dan juga mengedukasi.

“Dengan usia Aisyah yang baru menginjak 15 tahun, Ia mampu membuat vlog yang menarik dan mengedukasi. Banyak pesan positif untuk kita semua terutama untuk para pelajar generasi milenial. Aisyah menyajikannya dengan sangat baik,” tuturnya. (pek)