Personel Ajendam XII/ Tpr bersama warga gotong royong membersihkan perkampungan di sekitar Kantor Ajendam XII/ Tpr Jalan Adi Sucipto Sui Raya.
Personel Ajendam XII/ Tpr bersama warga gotong royong membersihkan perkampungan di sekitar Kantor Ajendam XII/ Tpr Jalan Adi Sucipto Sui Raya. Foto: ist

Kubu Raya, BerkatnewsTV. Personel Ajendam XII/ Tpr bersama warga gotong royong membersihkan perkampungan di sekitar Kantor Ajendam XII/ Tpr Jalan Adi Sucipto Sui Raya.

Kaurpam / Teritorial Ajendam XII/Tpr, Lettu Caj Otto mengatakan pembersihan tersebut dilakukan secara rutin dan dalam rangka mempererat hubungan TNI dengan masyarakat sekitar.

“Prajurit TNI saat ini memang memiliki tugas untuk manunggal dengan rakyat, yang berarti TNI membaur dan menyatu dengan masyarakat,” katanya, Jumat (28/5).

Baca Juga:

Hal itu ia sebutkan seperti yang tertuang dalam pembinaan teritorial dalam penggunaan OMSP (Operasi Militer Selain Perang) sasaran terhadap masyarakat.

“Yaitu meningkatnya dukungan masyarakat terhadap TNI sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam rangka tercapainya tugas pokok TNI AD,” pungkasnya.(rls/tmB)